Mengunjungi dan memeriksa bisnis Kamu setiap hari sangat penting untuk memenuhi ekspektasi tingkat produksi perusahaan Kamu. Tetapi apakah selalu mungkin bila bisnis Kamu memiliki banyak kantor cabang?
Tidak, ini adalah hal yang sangat menantang untuk Kamu, bukan? Akan sangat sulit untuk mengunjungi semua cabang setiap hari dan akan lebih buruk lagi jika cabang tersebut berlokasi di daerah, kota atau provinsi lain.
Untuk mengendalikan semuanya dan menangani keuangan bisnis pada banyak cabang secara lebih efisien, Kamu harus merampingkan proses keuuangan dan pembukuan Kamu dengan teknologi.
Bisnis Multi Cabang
Masalah Yang di Hadapi Saat Bisnis Kamu Memiliki Banyak Cabang
Tujuan dari banyak calon wirausaha atau pemilik UKM di seluruh dunia adalah untuk mengembangkan perusahaan dan bisnis mereka serta memiliki banyak cabang.
Banyak perusahaan berkembang dengan menambah kantor atau toko di berbagai kota dan negara. Ekspansi ke pasar baru memberikan peluang berharga bagi perusahaan sekaligus menghadirkan tantangan yang perlu diatasi agar berhasil.
Masalah utama saat mengelola bisnis yang multi cabang adalah sulitnya untuk berkolaborasi dengan karyawan dari lokasi yang berbeda. Kamu tidak bisa untuk membuang banyak waktu, sementara Kamu sebagai pemilik bisnis memiliki banyak tugas di meja Kamu, seperti untuk memantau akun, laporan keuangan dan banyak lagi.
Dengan penerapan teknologi yang tepat, Kamu dapat menjalankan bisnis Kamu dengan sukses. Inilah yang harus Kamu lakukan segera untuk menghindari masalah yang semakin besar di kemudian hari.
Add On Multi Branch Accurate Online Menyederhanakan Semua
Bisnis yang berkembang harus menetapkan atau memperbarui sistem untuk memantau arus kas, melacak inventaris dan pengiriman, laba rugi percabang dan banyak aspek keuangan dalam bisnis lainnya.
Jika Anda masih menggunakan pembukuan manual untuk memantau seluruh cabang tentu akan sangat menyulitkan, memakan banyak waktu, dan rentan menimbulkan kesalahan yang bukan tidak mungkin akan berdampak pada keberlangsungan bisnis Anda.
Jika Anda adalah pengguna Accurate Online, kini Anda bisa dengan mudah mengelola dan memantau proses transaksi, stok dan data finansial pada banyak cabang dengan menggunakan add on Multi Cabang yang bisa Anda pasang melalui fitur marketplace.
Add on multi cabang ini nantinya akan memudahkan pencatatan transaksi pada bisnis yang memiliki operasional di berbagai daerah atau berbeda lokasi.
Bagaimana Cara Mengaktifkan Add On Multi Branch Ini?
Tertarik menggunakan fitur ini untuk pengelolaan bisnis yang lebih baik? Berikut adalah hal yang harus diperhatikan sebelum Kamu menggunakan add on ini:
Modul multi cabang akan menjadi sebuah fitur tambahan (add-on) dengan nama Multi Branch.
Bagi pengguna Accurate Online dapat mengaktifkan/ menonaktifkan add-on Multi Branch ini melalui menu Marketplace yang ada di dalam menu Pengaturan.
Add-on Multi Branch ini merupakan fitur berbayar dengan harga Rp 90.000 / cabang dan belum termasuk PPN 10%
Siap untuk membuat setiap cabang pada bisnis Kamu terkelola dengan baik? Gunakan Add on multi branch Accurate Online untuk efisiensi menyeluruh pada proses pembukuan dan keuangan cabang dalam bisnis Kamu.
Belum menggunakan software akuntansi Accurate Online? Coba aplikasi Accurate Online secara gratis selama 30 hari untuk proses pembukuan bisnis yang lebih mudah melalui tautan pada gambar dibawah ini:
Leave A Comment